Powered by Blogger.

Dapat Keuntungan dari Dropship Bukalapak

by - 6:38 AM




Banyak orang yang pengen dropship bingung mencari Toko untuk dropship. Padahal banyak banget penjual yang bisa dropship. Cara paling gampang cari pedagang terpercaya buat dropship bisa lewat markerplace raksasa Indonesia BukalapakTokopedia, dan Shopee. Saya memilih Bukalapak karena batas pengirimannya hanya 2 hari, jika barang yang dipesan tidak dikirim maka uang dikembalikan. Sedangkan
Tokopedia maksimal 6 hari. Untukl Shopee sendiri bisa diatur sesuai Toko.

Sekarang Bukalapak mengeluarkan fitur baru, yaitu jadi agen Bukalapak. Keuntungannya kita bisa dapat Cashback (komisi) dari transaksi yang dilakukan lewat Bukalapak dengan syarat mendaftarkan akun bukalapak menjadi agen bukalapak. Jadi, keuntungan kita jika menjadi dropship dobel, dari keuntungan barang yang kita jual lagi dan dapet komisi dari Bukalapak. dan, yang paling penting semuanya gratiis.

Keuntungan jadi Agen Bukalapak :

Komisi Langsung
Kamu akan mendapatkan komisi langsung untuk setiap transaksi pembelian produk fisik (seperti handphone, kamera, fashion, elektronik, dll). Komisi akan langsung masuk ke BukaDompet kamu setelah transaksi selesai (barang telah diterima pembeli).

Komisi Mingguan
Kamu mendapatkan komisi mingguan untuk transaksi E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game). Komisi akan masuk ke BukaDompet kamu setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap Kamis pukul 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk pendaftaran sebagai agen pada hari apapun). Komisi akan diterima jika transaksimu mencapai batas minimum yang telah ditentukan.

Fleksibel dan Tanpa Modal
Jadi Agen Bukalapak gratis dan mudah dilakukan di mana pun kamu berada. Modal usaha Jadi Agen Bukalapak gratis dan mudah dilakukan di mana pun kamu berada..

Metode Pembayaran Beragam
Bukalapak menyediakan beragam cara pembayaran secara online dan real time yang memudahkan kamu bertransaksi.

Jutaan Produk yang Beragam
Kamu mendapatkan akses ke banyak pilihan produk berkualitas dari jutaan pelapak online di Nusantara.

Harga Bersaing
Harga produk di Bukalapak sangat kompetitif. Kamu bisa mengatur sendiri keuntungan dari setiap transaksimu.

Jadi langkah awal Kita :
1. Daftar jadi agen Bukalapak
2. Cari Toko dengan reputasi bagus, paling penting kita lihat dari kecepatan toko mengirim barang. Bisa dilihat dari sini.


3. Tanyakan kepada Toko, apakah bisa Dropship, karena ada beberapa toko yang tidak menerima dropship.

4. setelah itu tinggal cari barang, promosi(harga barangnya ditambah labamu yaak), pesan barang jika ada orderan masuk (jangan lupua tulis pada keterangan pmbelian nama toko dan nomor teleponmu yak), bayar, dan gajiaan haha

Gampang banget. Kalo Ane enaknya sih cari barang di Bukalapak trus ane jual di Tokopedia sama Shopee. Pertimbangannya sih dari batas waktu pengirimannya itu. Cara buat ngopy data produk dari Bukalapak, Tokopedia sama Shopee otomatis Ane tulis di pembahasan selanjutnya yaak bisa pula upload otomatis, pake imacros. Kalo butuh Buru-buru bisa email langsung ke Ane di habibwaldani@gmail.com

Cara daftar Agen Bukalapak :

1. masuk halaman daftar agen Bukalapak, bisa di klik di Daftar Agen Bukalapak





2. Isi nomor hp, nomor ktp, kode referensi bisa dilewati, klik checkbox, baca juga syarat dan ketentuan biar jelas. trus klik daftar.

3. Tunggu Email persetujuan dari Bukalapak.

4. Setelah pendaftaran disetujui, bisa langsung beraksi haha. Nantinya kamu bisa juga dapet passive income lewat downline agen Bukalapak, kita bahas pada tulisan berikutnya :)

Oiya, Kita juga bisa beli barang dikirim ke alamat kita sendiri beli pulsa dan voucher +masih bisa dapet komisi.


Cara Jadi Agen Bukalapak dan Mendapatkan Komisi

1. DaftarPastikan memiliki akun Bukalapak sebelum melakukan pendaftaran sebagai Agen Bukalapak. Daftar di sini.

2. Cari Pelanggan
Tawarkan barang-barang yang dijual di Bukalapak ke calon pelanggan yang sedang membutuhkan atau mencari barang idaman mereka. Kamu bisa mulai dari orang-orang di sekitarmu, misalnya keluarga, tetangga, rekan kantor, teman kuliah dan komunitas lainnya.

3. Beli Barang di Bukalapak
Beli barang yang diinginkan dan masukkan data pembelian (bisa alamatmu atau langsung alamat pelangganmu). Harga yang perlu kamu bayar adalah Harga Akhir pada halaman Tagihan yang mencakup Biaya Administrasi.

4. Dapatkan Barang
Setelah dibayar, barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak. Pembayaran dapat dilakukan melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak.

5. Dapatkan Komisi
Setelah transaksi selesai (barang diterima), kamu akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo BukaDompet mu.









You May Also Like

0 comments