Powered by Blogger.

Apakah Tempered Glass Melindungi HP ?

by - 6:20 AM


Mungkin Anda bertanya seberapa tangguh Tempered Glass dalam melindungi layar handphone Anda. Apakah penting memasang Tempered Glass ? toh sekarang teknologi layar smartphone sudah canggih.

Menurut Kami perlu karena berbagai manfaat yang didapat. Untuk manfaat tempered glass dapat dilihat disini 8 Manfaat Tempered Glass HP

Bukan hanya manfaat yang didapakan, tapi juga harga yang sangat terjangkau. Harga tempered glass berkisar dari 10 ribu sampai 150 ribu. Saya sendiri menggunakan yang harga 10 ribu. 

Tapi bagaimana kualias tempered glass seharga 10 ribu tersebut ? mungkin di benak kita muncul pertanyaan apakah tempered glass semurah itu benar mampu melindungi layar ?


Jawaban saya mampu, bahkan ada yang lebih murah dari itu. Tapi pernah nyoba beli, bungkusnya cuma kertas tebel, tidak seperti yang ada dalam foto di atas dan kok touchscreen-nya jadi kurang sensitif ya. 

Tempered glass nya saya beli di MCStore. Lumayan, disana murah, bagus kualitasnya kalo lagi beruntung dapet promo cashback. Kelengkapan Tempered glassnya kaya gambar di ini. 

Keren kan cuma 10 ribu dapet kaya gini, tempered glass nya dibungkus pake busa kaya kain gitu deh , gatau namanya hehe. 

oiya kaya gini penampakan tempered glass habis jatuh bangun HPnya 


Dan bagaimana keadaan HP nya ? 

kaya baru kan ? kaya gini penampakan video pencopotannya.



You May Also Like

1 comments